cara dan tips mengenai hidup sehat alami dan cantik alami meliputi menata rambut, merawat kulit , membersihkan wajah, perbaikan jasmani dan rohani

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Sehat Dan kecantikan Cara Merawat Wajah Secara Alami 2016. Kategori Cara Merawat Wajah Secara Alami merupakan cara yang bisa dibilang gampang-gampang susah, namun jangan mudah terpengaruh dengan kalimat diatas, ini merupakan cara yang mudah :

1. Alpukat

Baik buat merawat kekenyalan wajah. Lumatkan alpukat sampai halus, dulu oleskan ke wajah & biarkan sekian banyak ketika sampai mengering. Seterusnya bersihkan wajah bersama air hangat.

2. Mentimun

Tidak Cuma buat menghilangkan noda di wajah, mentimun akan pun difungsikan buat mendinginkan wajah. Parut mentimun, setelah itu gosokkan dgn lembut terhadap wajah. Atau biarkan menempel selagi sekian banyak waktu di wajah sampai terasa dingin.

3. Bengkuang

Ini pun baik buat mengencangkan kulit wajah. Kupas & parut bengkuang, selanjutnya endapkan sekian banyak kala sampai air & ampasnya terpisah. Lulurkan ampasnya di wajah, setelah itu bersihkan dgn air suam-suam kuku.

4. Wortel

Buah ini tajir bakal bekaroten. Trik pemakainnya pula sama dgn bangkuang. Laksanakan perawatan dgn wortel seminggu sekali.

5. Tomat

Warnanya yg merah dgn rasa sedikit asam akan diaplikasikan terhadap wajah yg dapat menciptakan kulit wajah lebih halus & merona alami.

Trick menciptakan & memanfaatkan : iris buah tomat, gosokkan kepada wajah, kiat lain yakni dgn memeras buah tomat, ambil airnya utk dioleskan kepada wajah.
Tiap-tiap perempuan mau nampak elegan, termasuk juga Kamu kan? Namun lahir pertanyaan, dengan cara apa caranya utk memperoleh wajah menawan tidak dengan mesti repot-repot berangkat ke salon perawatan - Cara Merawat Wajah Secara Alam

Artikel lain :

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
cara cantik alami
cara cantik luar dalam
cara cantik berfoto
cara cantik berpakaian
cara cantik merawat wajah
Cara cantik alami dengan Buah
Cara mengatasi Rambut Rontok
0 Komentar untuk "Cara Merawat Wajah Secara Alami"

Back To Top